Sabtu, Mei 30, 2009

Setelah sekian lama....

Setelah sekian lama kami tidak meng-update blog ini, kami ingin memberitahukan bahwa kami selama ini masih dalam keadaan utuh dan tetap menjadi satu bagian yaitu Red Line Reggae Fals. Ini untuk menjaga sekaligus menjawab opini masyarakat yang pernah mengatakan kalau Red Line Reggae Fals sudah bubar. Dan kenyataannya memang kami masih "Tetap Hidup". Kalau pun kami kurang terlihat berkumpul di "terminal - terminal" kami, itu dikarenakan kami punya jadwal yang padat ataupun pas lagi latihan saja. Oke, semoga anda semua memakluminya.

Beberapa jadwal manggung bulan Mei ini sudah kami tuntaskan dengan sukses dan mendapatkan apresiasi tersendiri dari Penyelenggara / Pengundang maupun pihak sponsor ataupun yang lebih utama dari masyarakat luas.Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung kami, sampai kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kami. Kalaupun ada sesuatu yang kurang etis, kurang sopan dan tidak nyaman dengan hati anda semua, kami minta maaf sebesar besarnya dan itu bukan kami sengaja atau rencanakan sebelumnya.

Untuk bulan Mei ini, tinggal menyisakan nanti malam. Semoga tidak aral melintang hingga kami dapat meyelesaikan undangan tersebut dengan lancar, aman dan terkendali seperti "sejarah" pertunjukkan kami sebelumnya di berbagai tempat. Kami sekali lagi berterima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya, semoga untuk kedepannya hubungan kita semakin baik dan penuh kekeluargaan seperti yang kita semua harapkan.

Comments :

2 kirim komentarmu di sini to “Setelah sekian lama....”

RED LINE REGGAE FALS mengatakan...
on 

gimana ini enaknya? aku belum bisa ngasih tanggal posting, label, jam posting dsb. Aku masih dalam keadaan lapar, sejak pagi belum makan.

Anonim mengatakan...
on 

maju terus om

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

SPONSOR KAMI

Join 4Shared Now!
 

Copyright © 2009 by REDLINE reggaefals INDONESIA